Masuk

Ingat Saya

Waspadai ISIS, jaga ke’amanan bersama

Kota Bima, WARTASumbawa.

– Isu ISIS yang berkembang di Bima, mulai meresahkan pimpinan daerah. Kepada masyarakat, Wakil Walikota Bima, A. Rahman H. Abidin, menghimbau kepada masyarakat untuk waspada dan menjaga keamanan lingkungan masing-masing.

Pernyataan A. Rahman tersebut disampaikan saat memberikan sambutan pada kegiatan penyantunan anak yatim dan kaum dhuafa peduli sosial LKKS TP PKK NTB Tahun 2014 di Aula Kantor Camat Mpunda,  Rabu (13/08).

Kepada para warga yang hadir, A. Rahman menilai keberadaan ISIS sudah sangat meresahkan masyarakat, khususnya di Kota Bima. Walaupun belum ada bukti adanya warga Kota Bima yang terlibat ISIS, namun informasi dan pemberitaan bahwa Bima menjadi salah satu daerah yang diyakini adanya keberadaan ISIS, tentunya harus tetap diwaspadai.

Informasi keberadaan ISIS di Kota Bima juga sudah mempengaruhi kehidupan masyarakat, kenyamanan dan keamanan menjadi terganggu, akibat adanya warga Bima yang terlibat ISIS. Untuk itu, A. Rahman menghimbau kepada seluruh warga yang hadir untuk waspada, tetap menjaga silaturahim, dan menjaga keamanan lingkungan masing-masing terhadap masuknya pengaruh ISIS.

Diakhir pidatonya, ia berharap tidak ada aktifitas ISIS dalam bentuk apapun di Kota Bima, karena keberadaannya hanya akan membawa keamanan dan kenyamanan masyarakat terganggu. Ia juga mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan daerah yang sudah baik selama ini, agar jangan terpengaruh. (WS/bd)

ghian1234
Dengan